Subscribe:

Labels

Kamis, 27 September 2012

Spies: Jalannya musim MotoGP 2012 tak bisa dipercaya

Spies: Jalannya musim MotoGP 2012 tak bisa dipercaya
Setelah mendapat rentetan masalah sepanjang musim 2012, Ben Spies berharap seri ke-13 MotoGP di San Marino akhir pekan ini merupakan seri keberuntungannya.

Pebalap Yamaha Factory Racing yang diisukan akan membela tim satelit Ducati musim depan itu mengalami gagal finis di tiga seri terakhir. Ia pun hanya mampu bertengger di peringkat ke-10 pada klasemen sementara pebalap.
Pria asal Texas itupun berharap bisa terlepas dari segala masalah dan dapat meraih hasil finis yang lebih baik daripada posisi keempat.
"Misano adalah lintasan yang saya sukai. Saya pernah mendapat balapan yang hebat di sana. Jika saja kami mendapatkan beberapa lap tambahan tahun lalu, mungkin saya bisa menyalip Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli," ujarnya.
Spies finis di posisi keenam pada dua penampilannya di Misano sebelum ini. Namun, ia pernah memenangi balapan di sirkuit tersebut saat masih membalap di World Superbike (WSBK).
"Jalannya musim ini sangat tak bisa dipercaya. Namun saya akan berusaha 100% seperti biasa dan semoga saya bisa terlepas dari masalah. Dengan begitu, kami bisa menunjukkan potensi kami yang sebenarnya," tutup juara WSBK 2009 itu. (cn/kny)

0 komentar:

Posting Komentar