Subscribe:

Labels

Sabtu, 29 September 2012

Hasil Pertandingan Arsenal vs Chelsea Tadi Malam 29 September 2012

Hasil Arsenal vs Chelsea Tadi Malam
Hasil Arsenal vs Chelsea Tadi Malam - Chelsea berhasil mengantongi hasil sempurna setelah menang melawan Arsenal di kandangnyanya sendiri. Pertandingan Arsenal vs Chelsea tadi malam berlangsung alot dimana di babak kesatu mereka beruda bermain imbang 1-1. Juan Mata menjadi sosok pahlawan Chelsea tadi malam dengan kembali menjebol gawang Arsenal yang dikawal oleh Vito Mannone pada menit ke-52 melalui kaki Juan Mata.


Gol Juan ke dua Mata berhasil tercipta dengan memanfaatkan tendangan bebasnya, bola tendangan Mata mengalir deras tepat di pojok kanan gawang Vito. 2-1 untuk keunggulan Chelsea.

Sebelumnya di babak pertama di menit ke 20 Fernando Torres berhasil menjebol gawang Arsenal setelah memanfaat umpan Juan Mata.

Sementara itu, 1 gol Arsenal di buat melalui tendangan Gervinho pada menit ke-42. Gervinho yang tak terkawal di kotak penalti pertahanan Chelsea mendapat umpan silang matang dari Alex Oxlade-Chamberlain, dengan satu sentuhan, Gervinho langsung menendang keras bola ke arah pojok kanan atas Petr Cech.

Demikianlah hasil akhir Arsenal vs Chelsea semoga informasi di atas bermanfaat.

1 komentar:

Posting Komentar