Subscribe:

Labels

Kamis, 20 September 2012

Buffon Tak Ketinggalan Puji Oscar

Gol kedua Oscar banjir pujian/Reuters
Gol kedua Oscar banjir pujian/Reuters
LONDON – Kiper manapun pasti tak ingin kebobolan. Namun, penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon malah mengaku senang bisa kebobolan oleh gol spektakuler Oscar.


Kiper termahal dunia ini menyebut hanya pemain hebat saja yang bisa melakukan apa yang dilakukan Oscar pada gol keduanya. Buffon menjadi figur kesekian yang memuji gol tersebut. Sebelumnya pelatih Chelsea Roberto Di Matteo dan asisten pelatih Bianconeri Massimo Carrera juga melontarkan pujian.

“Saya tidak bilang suka kebobolan, tapi menjadi bagian dari gol hebat semacam itu tetaplah menyenangkan. Pujian untuk Oscar,” kata Buffon kepada Uefa.

Sang kapten selanjutnya lantas memuji timnya sendiri. Menurut Buffon, hasil imbang 2-2 melawan sang juara bertahan di kandangnya sendiri setelah sempat tertinggal 0-2 menunjukkan kepantasan Juventus berada di ajang Liga Champions.

“Kami bermain bagus dan layak mendapat hasil imbang. Kami bermain menyerang dan mencoba untuk menang. Seri bukanlah hasil yang buruk. Kami memang layak berada di sini,” ujar Buffon.

Kiprah kiper berusia 34 tahun ini di Liga Champions selanjutnya adalah menjamu Shakhtar Donetsk pada 3 Oktober mendatang. Namun, sebelumnya Buffon dkk. akan terlebih dahulu menjamu Chievo di Juventus Arena dalam lanjutan Serie A pada Minggu dinihari WIB ini.

0 komentar:

Posting Komentar