Subscribe:

Labels

Kamis, 20 September 2012

Hamilton: Sulit Lewati Alonso


Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
MARINA BAY – Lewis Hamilton memuji Fernando Alonso. Hamilton mengaku sangat sulit untuk melewati Alonso dalam perebutan gelar juara Formula One (F1) musim ini.


Menjelang balapan di Sirkuit Marina Bay, pembalap andalan Ferrari itu memimpin klasemen dengan keunggulan 37 poin atas Hamilton. Dengan balapan tersisa tujuh lagi, pembalap McLaren itu sadar sangat sulit untuk mengalahkan Alonso dalam perebutan gelar juara musim ini.

“Dengan kesulitan tingkat tinggi, ini akan sangat berat sekali,” ungkap Hamilton mengenai perebutan gelar juara dengan Alonso, sebagaimana diberitakan Autosport, Jumat (21/9/2012).

Hamilton sebelumnya memuji konsistensi Alonso sepanjang musim ini. Pembalap asal Spanyol itu hanya satu kali tidak finis ketika mobilnya mengalami tabrakan di Grand Prix Belgia.

“Alonso mengalami penampilan yang sangat konsisten sepanjang tahun ini. Bahkan, dia bisa memperlebar jaraknya jika tidak mengalami masalah di Spa. Alonso tampil sangat cepat ketimbang saya pada pekan itu, jadi bisa saja keunggulannya lebih besar dari ini,” jelas Hamilton.

“Dia sudah melakukan tugas dengan baik, tapi saya berharap kami bisa melakukan tugas lebih baik sisa musim ini dengan melewati tekanan, konsistensi dan serangan,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar